Windows 8 Lebih Banyak Membutuhkan Aplikasi Seperti TouchMail



Opini pada Windows 8 mungkin seluruh peta, tapi di sini satu hal yang kita semua harus bisa menyetujui: semakin banyak aplikasi yang mengambil keuntungan penuh dari Windows 8 antarmuka, bentuk yang lebih baik sistem operasi akan masuk Apa yang dibutuhkan , dan tidak memiliki, adalah profesi aplikasi pembunuh.

anda bisa men dowenload Aplikasi TouchMail di SINI.

Pada DEMO Ponsel konferensi kemarin di San Francisco, saya melihat salah satu yang pertama pihak ketiga Windows 8 program yang membuat saya bersemangat: TouchMail. Seperti namanya menunjukkan, itu adalah klien e-mail yang dirancang untuk input sentuhan.

Lebih penting, meskipun, itu klien e-mail yang terasa seperti itu dilahirkan untuk bekerja dengan baik pada Windows 8. Misalnya, bukannya inbox konvensional, Anda mendapatkan ubin yang menunjukkan pesan yang masuk dan memberikan potongan lebih lama dari biasanya-teks. (Mereka dapat warna-kode, sehingga Anda dapat melihat pesan dari atasan Anda atau pasangan Anda.) Anda dapat memperbesar keluar untuk melihat lebih banyak dan lebih pesan, jika Anda pergi cukup jauh, ubin berubah menjadi ikon yang mewakili pengirim pesan ', dan Anda dapat dengan cepat meluncur kembali ke hari tertentu, minggu atau bulan.

TouchMail tampak seperti itu bisa menjadi cara super-efisien untuk ledakan melalui sejumlah besar mail, penciptanya mengatakan itu dirancang untuk orang-orang yang mendapatkan setidaknya seratus pesan per hari. Ini sedikit terlalu dini untuk menilai, meskipun: versi yang hidup di Windows Store adalah teaser agak terima program e-mail bekerja. Bahkan, Anda tidak dapat menggunakannya untuk mendapatkan surat Anda sendiri belum, hanya untuk melihat beberapa pesan sampel.

Pada DEMO, pencipta TouchMail yang mendapat dipertanyakan oleh hakim ragu-ragu tentang mengapa mereka memilih untuk memulai pada Windows ketimbang platform lainnya. (Aku mengerti alasannya, tapi aku masih kaget -. Bahkan lima tahun yang lalu, aku tidak bisa membayangkan orang berpikir bahwa Windows bukanlah sejauh sistem operasi yang paling jelas untuk meluncurkan produk baru pada) Ternyata mereka berniat untuk membawa penciptaan mereka ke perangkat lain, dimulai dengan yang saya gunakan kebanyakan, iPad.

Saya senang mendengar bahwa - tapi saya juga akan menggelitik jika TouchMail ternyata cukup baik bahwa itu membantu menjual planet masih skeptis pada nilai Windows 8.

Sumber: http://techland.time.com/2013/04/18/windows-8-needs-more-apps-like-touchmail/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Windows 8 Lebih Banyak Membutuhkan Aplikasi Seperti TouchMail"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top