Henpon LG Terbaru Berbasis Android


LG Akan Ungkap Phablet Full HD, Tablet 7 Inchi, dan Smartphone 4.7 Inchi di CES 2013?

Upaya LG untuk dapat menyaingi phablet buatan sang pesaing senegaranya, Samsung Galaxy Note, dengan mengeluarkan Optimus Vu, bisa dibilang telah kandas di tengah jalan. Walaupun phablet besutannya kalah populer ketimbang milik pesaingnya, LG tampaknya telah siap untuk menjajal kembali peruntungannya di pasar smartphone berlayar lebih dari 5 inchi itu.

Berdasarkan informasi yang dikutip PULSAonline via BGR, LG dikabakran akan membuat ‘heboh’ di ajang CES 2013 tahun ini lewat sejumlah perangkat yang memiliki layar beresolusi tinggi.

LG menyatakan bahwa pihaknya berencana untuk memperkenalkan smartphone Android unggulannya yang disebut bakal hadir dengan layar 5 inchi full HD (1920 x 1080 piksel) berkepadatan 403 ppi. Perangkat ini akan datang ke pasar dengan menyandang nama sebagai Optimus G2, dan diprediksi siap bersaing dengan HTC Droid DNA, Samsung Galaxy Note, dan smartphone Sony yang akan datang, yakni Xperia Z.

Selain phablet Optimus G2, LG juga dirumorkan akan memamerkan tablet 7 inchi yang memiliki resolusi layar 1920 x 1200 piksel dengan kepadatan 324 ppi, sebuah smartphone dengan layar edge-to-edge berkuran 4.7 inchi, ultrabook beresolusi tinggi, notebook, dan TV.

Untuk itu, kita pantau saja ajang CES 2013 yang dijadwalkan akan digelar pada 8 hingga 11 Januari di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.



sumber:  http://www.facebook.com/AndroidIndonesiaComunity
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Henpon LG Terbaru Berbasis Android"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top