Motifasi Percaya Diri



Tahukan kalian bahwa semua prestasi, Pada awalnya sebatas ipian pelakunya. Impian itu selalu ada dibenaknya dalam jangka waktu lama, hingga lambat laut dengan semangat, kerja keras, kesabaran dan (yang tak kalah penting)Denag rasa percaya dirinya, Maka impiannya bisa menjadi kennyataan.
Yupss!! Self Confidence (Rasa Percaya Diri) merupakan hal yang sangat penting dan sangat di perlukan dalam kehidupan manusia shari-hari untuk mencapai kesuksesan. Tanpa percaya diri, kita akan mengalamu bannyak habatan dan kegagalan. Kalihan tahu kenapa? Karena kita tidak dapat mengembangkan kemampuan yang kita iliki secara optimal, akibat merasa ada kekurangan dengan dirikita sendiri.
Kalau selama ini kita masih mengantungkan kesuksesan pada orang lain, maka segeralah berubah. Karena kesuksesan itu tergantung kepada diri kita sendiri, Karena orang llain sifatnya hannyalh sebagai membantu memberi motifasioleh karena itu, kita harus senantiasa mampu merasa rercaya diri kita sesuai tujuan yang kita inginkan.
Nah... pertannyakanya, Seberapa PD nya diri kalian? Kalu tidak, lihatlah diri kalian sekarang, dengarkan bisikan hatimu yang sedang bicara, rasakan apa yang kau dengar.
Sekian motifasi dari saya.
Semoga bermanfaat bagi anda semua...

Slam damay: http://lugas17.blogspot.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Motifasi Percaya Diri"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top