Cara Melihat Kerusakan Pada Keybot Leptop


Langsaja yah teman-teman,
Disini saya akan membahas tentang melihat kerusakan pada Keybot Leptop yang tidak tahu kenapa. . . .
Ada sebuah cerita nih tentang Keybot Leptop yang rusak yang saya servickan di satu tempat penyervisan leptop di jombang.

saat itu saya datang dengan teman saya. . . .
disana saya melihat seorang anak PSG/ bisa dinamakan Magang.
Disana anak itu memakai Aplikasi yang bernama DLC BOOT CD , saya cobak mintak.
eh ternyata saya di cuwekin.
sebenarnya saya mangkel di cuwekin,trus saya intip.eh ternyata memakai aplikasi yang tadi. . .
sampai ahir nya saya intip tuh aplikasi.

Setelah pulang,saya langsung ONLINE ubtuk mendownload aplikasi tersebut...
alhadulillah ahir nya saya dapet juga aplikasi nya...

alhamdulillah aplikasi nya berguna BGT.. . . .

kalaw teman-teman mau download,silahkan cari di google,santay teman teman,aplikasi nya gratis kok...
heheheheheh....

Sekian berita dari saya. . . .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Melihat Kerusakan Pada Keybot Leptop"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top