Berita Tentang google adsense


Lebih dari setahun yang lalu, kami memperkenalkan rekomendasi bagi individu unit iklan AdSense untuk konten, langsung di akun Anda. Selain tips pribadi Anda mungkin menerima melalui email, rekomendasi ini memberikan saran khusus untuk meningkatkan kinerja akun dengan mengubah iklan jenis unit atau pengaturan format unit iklan individual.

Berdasarkan tanggapan Anda, kami telah lebih ditingkatkan tampilan dan nuansa rekomendasi ini. Sebelah saran optimasi tertentu, kini Anda juga akan melihat grafik yang visualisasi keuntungan pendapatan diharapkan Anda dari optimasi yang disarankan. Grafik baru memungkinkan Anda untuk menilai langsung apa yang mungkin Anda peroleh dari optimasi yang disarankan dan apakah atau tidak itu bernilai memperbarui implementasi Anda. Namun, kami hanya dapat melakukan simulasi dan menghasilkan rekomendasi untuk unit iklan jika Anda telah membuat unit iklan Anda langsung melalui tab 'Iklan saya' di akun AdSense. Jika Anda masih menggunakan tua kode AdSense, silahkan upgrade kode iklan Anda mengikuti petunjuk dalam kami Pusat Bantuan .





Rekomendasi kami didasarkan pada simulasi lelang iklan untuk unit iklan tertentu menggunakan jenis iklan yang berbeda dan / atau pengaturan format iklan. Kami hanya akan menunjukkan rekomendasi jika simulasi kami memprediksi bahwa perubahan pengaturan secara konsisten menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi untuk unit iklan. Harap dicatat bahwa desain baru termasuk grafik dan jumlah proyeksi mengangkat pendapatan hanya akan terlihat untuk rekomendasi baru. Rekomendasi yang dihasilkan sebelum tanggal hari ini akan tetap berada di desain lama.

Kami berharap bahwa desain peningkatan rekomendasi kami dalam rekening membantu Anda terus mengoptimalkan kinerja akun. Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan tentang desain baru dengan berbagi umpan balik Anda pada halaman + AdSense .

Diposkan oleh Nick Radicevic - AdSense Product Manager
Sumber: http://adsense.blogspot.com/2013/03/a-new-look-for-personalized-ad-unit.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berita Tentang google adsense"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top