Adobe Flash Professional Dengan HTML5


Adobe Flash Professional Mendapat Peningkatan Dukungan Untuk HTML5 Publishing, Real-Time Pengujian Handphone Dan A Kode Editor Baru

Flash mungkin sudah mati, tapi Adobe Flash Professional sudah melampaui hanya menjadi alat Flash dan itu mendapatkan update besar hari ini. Versi baru, Adobe mengatakan, telah "dibangun kembali dari bawah ke atas untuk menjadi lebih cepat, modular, extensible, dapat diandalkan, lebih fokus dan lebih efisien daripada sebelumnya." Itu cukup menjanjikan, tapi versi baru memang olahraga cukup beberapa fitur baru dan perbaikan.

Perusahaan telah kembali direkayasa Flash Professional sebagai aplikasi 64-bit, yang seharusnya membuat lebih stabil dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola beberapa file besar.

App, yang Adobe mengatakan sekarang jauh lebih responsif, kini juga memungkinkan pengembang Flash untuk mengekspor konten mereka dalam video definisi tinggi dan audio, "semua tanpa menjatuhkan frame."

Alat ini sekarang juga olahraga antarmuka pengguna efisien untuk membuat kotak dialog dan panel lebih intuitif. Pengguna sekarang dapat juga memilih antara antarmuka gelap atau terang.






Dengan versi baru ini, Adobe memperkenalkan meningkatkan dukungan HTML5 - ". Flashdisk" sesuatu yang kebanyakan dari kita mungkin tidak berpikir tentang ketika kita mendengar kata ditingkatkan dukungan penerbitan HTML sekarang menggunakan Toolkit diperbarui untuk CreateJS, berarti layanan sekarang fitur baru fungsi untuk tombol, wilayah yang terkena dan kurva gerak.

Juga baru dalam versi ini adalah dukungan untuk pengujian mobile real-time. Pengembang sekarang dapat menguji dan debug konten mereka dengan menghubungkan beberapa perangkat IOS dan Android untuk komputer mereka melalui USB dan dengan cepat melihat bagaimana desain mereka bekerja pada perangkat nyata.

Fitur baru lainnya termasuk editor kode yang lebih kuat, yang menggunakan perpustakaan Scintilla. Ini editor baru, perusahaan mengatakan, akan memungkinkan pengguna untuk mencari di beberapa file dan fitur baru "mencari dan mengganti" panel. Juga baru kode profiling dalam Adobe Pramuka, alat gambar real-time, dan ukuran terbatas untuk Flash Profesional karton.



submer: http://techcrunch.com/2013/05/06/adobes-flash-professional-gets-improved-support-for-html5-publishing-real-time-mobile-testing-and-a-new-code-editor/



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Adobe Flash Professional Dengan HTML5"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top