Microsoft akan meluncurkan generasi



Microsoft awalnya telah merencanakan untuk mengungkap generasi berikutnya rincian Xbox di sebuah acara pada bulan April, namun Verge telah belajar bahwa perusahaan telah mendorong kembali sampai Mei ini. Jendela pengamat Paul Thurrott baru-baru mengungkapkan bahwa Microsoft berencana acara Xbox untuk 21 Mei, dan kami mengerti tanggal ini akurat. Ini adalah tanggal tentatif untuk pengumuman Xbox generasi, namun Microsoft telah awalnya merencanakan acara tanggal 24 April.

SELALU ON-DRAMA

Sumber akrab dengan rencana Microsoft Xbox telah mengungkapkan bahwa acara tersebut akan berada di tempat kecil dengan fokus pada penyediaan rincian pertama pada Xbox selanjutnya, Durango CODEC, dan rencana Microsoft untuk Xbox pada tahun 2013. Rumor baru-baru ini telah difokuskan pada laporan bahwa Microsoft Xbox berikutnya mungkin memerlukan koneksi internet selalu-on. Komentar oleh Microsoft Studios direktur kreatif Adam Orth, bertanya mengapa ada drama di atas selalu-on rumor dan memberitahu orang-orang untuk # dealwithit, memaksa Microsoft untuk mengeluarkan permintaan maaf resmi. Verge memahami bahwa Microsoft telah mengingatkan karyawan bahwa setiap komunikasi tentang generasi Xbox harus tetap rahasia, menyusul komentar dari semuannya.

Microsoft Xbox selanjutnya diharapkan untuk debut akhir tahun ini, dengan pembukaan penuh pada E3 pada awal Juni. Microsoft baru-baru mengungkapkan bahwa Xbox merupakan bagian dari agenda untuk konferensi yang Membangun pada akhir Juni, di mana pengembang kemungkinan akan belajar tentang generasi perusahaan rencana. Kami memahami bahwa generasi Xbox software akan didasarkan pada Windows 8, makan ke dalam strategi Microsoft menempatkan Windows di jantung produk dan jasa. Dengan acara Xbox pada akhir Mei, bersama E3 dan Membangun pada bulan Juni, itu membentuk menjadi musim panas yang sibuk untuk Xbox.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Microsoft akan meluncurkan generasi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top