Aplikasi SMS keren HTML5




Bagaimana Anda berdiri keluar dari kebanyakan aplikasi pesan di luar sana? Untuk Chorus.im, itu dengan bertujuan untuk sesuatu yang lebih dari sekedar sebuah aplikasi messaging.
Perusahaan ini telah mengembangkan utusan HTML5 berbasis gratis yang bekerja di setiap perangkat mobile modern serta platform PC. Pada dasarnya, memungkinkan praktis siapa pun untuk melompat ke dalam teks chat - itu tidak terbatas pada platform tertentu seperti iMessage dan BlackBerry Messenger, dan tidak memotong platform desktop seperti aplikasi messaging yang paling lainnya.
Chorus.im jelas meletakkan loyalitas dalam tidak pernah berakhir HTML 5 vs debat aplikasi asli. Membangun sebuah platform yang benar-benar cross-platform pesan akan jauh lebih rumit dengan aplikasi mobile asli, dan itu juga berarti itu akan harus membangun pengalaman yang sama sekali berbeda untuk pengguna desktop.
"Kami percaya besar dalam potensi HTML5 dalam jangka panjang. Kami yakin bahwa pada akhirnya akan menjadi saluran utama untuk mendistribusikan dan mengkonsumsi aplikasi mobile, "kata pendiri dan kepala eksekutif Chorus.im Steve Tran.
Agak ironis, Chorus.im sebenarnya meluncurkan aplikasi mobile untuk iOS dan Android saat ini. HTML5 belum menawarkan mendorong kemampuan messaging, yang sangat penting untuk platform messaging. Namun, Chorus.im 's teknologi inti sepenuhnya dibangun di HTML5 - aku melompat ke dalam live chat dengan Tran pada desktop saya tanpa masuk ke apapun. Setelah HTML5 menambahkan pesan push, tidak akan lagi perlu menawarkan aplikasi mobile mandiri.
Anda dapat memulai obrolan grup Chorus.im hanya dengan mengirim email atau SMS orang dalam daftar kontak Anda. Layanan ini juga menyimpan pesan offline Anda dan riwayat chatting (tidak mengherankan, karena berjalan sepenuhnya di awan).
Jadi mengapa layanan lain chatting? Anda dapat menggunakan Chorus.im sebagai semacam layanan SMS pakai, seperti jika Anda sedang berkomunikasi dengan pembeli Craigslist dan mencoba untuk menyimpan nomor pribadi Anda. Ini juga merupakan cara yang bermanfaat untuk memulai obrolan dengan orang-orang cerdas yang kurang tech - mereka hanya perlu mengklik link dalam e-mail mereka untuk bergabung, tidak ada log-in diperlukan.

Sekian info dari saya tentang HTML5.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi SMS keren HTML5"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top