cara blokir facebook orang

 1.Setelah login, klik menu Account di pojok kanan atas. Klik menu Privacy Settings untuk menuju halaman pengaturan privasi.

 Bagi pemula, halaman pengaturan setting privasi ini mungkin cukup kompleks. ada banyak cara pengaturan, bahkan sampai pengaturan detail hubungan antar-account yang menjadi teman. untuk pengaturan blokir account dan aplikasi, klik link pada bagian Block Lists dengan icon tanda stop di bagian bawah tengah.



2.Ada tiga pengaturan dalam blokir ini. Pertama, anda bisa memblokir penuh pengguna berdasarkan nama atau e-mail-nya. ini menyebabkan pengguna tersebut tidak menjadi teman anda lagi dan tidak dapat berintegraksi dengan anda, kecuali melalui aplikasi atau game yang dipakai bersama. Kedua adalah blokir invitasi aplikasi. bila anda sudah melakukan blokir kepada pengguna tersebut atas invitasi aplikasi, secara otomatis anda akan melakukan ignore terhadap invitasi yang akan datang dari pengguna tersebut. yang Ketiga adalah blokir invitasi event. Hampir sama seperti yang kedua, hanya saja khusus untuk invitasi berupa event. tikkan nama account yang akan anda blok di textfield yang tersedia. setelah itu, tekan Enter atau klik nama yang muncul.

Bila ingin melepaskan status blokir tersebut, anda bisa langsung mengeklik link Unblock di sebelah kanan nama account yang terblokir. dengan demikian, anda akan menerima kembali invitasi dari account tersebut.



Sori ini bukan buat main”.

jadi gunakanlah demi kebaikan anda.

tapi kalo anda ingin lebih enak nya lgi...
anda minta saja sama yang punya facebook ...

anda minta pasword nya..
kalo E-MAIL kan sudah ada di profil facebok..
tinggal copy-paste saja..

trus anda masuk ke fb nya orang itu...
dannnnnnnn......
non aktifkan deh facebook nya...
gampang kan...
semoga bermanf'at...
ammmmmmiiiiiiinnnnnnnnnnnnn.....

  tenkz. . .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara blokir facebook orang"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top